Info Terhangat

Ujian Sekolah Berbasis Kejujuran Daring Khusus Kelas 6 TP 2019/2020




Ujian Sekolah Berbasis Kejujuran Daring
SDIT BUNAYYA LHOKSEUMAWE
Khusus Kelas 6 TP 2019/2020



 A. Jadwal Ujian

Tgl 20 April 2020  :  IPA dan PAI
Waktu : Mulai Akses, 8.00 s.d. 17.00
Link Ujian PAI
Link Ujian IPA


Tgl 21 April 2020  :  Matematika dan Bahasa Indonesia
Waktu : Mulai Akses, 8.00 s.d. 17.00
Link  Ujian Matematika
Link  Ujian B. Indonesia

 
Note : link ujian akan aktif saat jadwal tanggal dan waktu ujian tersebut


 B. Sosialisasi Ujian Sekolah Daring

  1. Nilai semester genap kelas VI akan diambil dari nilai harian siswa, Ulangan Harian, hasil kegiatan belajar daring, nilai Try Out, dan Ujian Sekolah.
  2. Ujian Sekolah dilakukan secara daring khusus untuk 4 Mapel (PAI, IPA, Matematika dan Bahasa Indonesia) sebagai apresiasi kepada anak-anak kita yang telah melakukan persiapan beberapa waktu yang lalu di sekolah. Ujian Sekolah khusus 4 mapel dilaksanakan 21-22 April 2020. Link ujian bisa diakses dari web sekolah yang akan dibagikan oleh Wali Kelas.
  3. Raport siswa akan dibagikan bersamaan dengan pembagian ijazah (waktu akan mengikuti petunjuk Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe).
  4. UN/USBN untuk SD ditiadakan. Untuk kelulusan siswa, nilai didasarkan pada kumulatif dan rata rata nilai rapor kelas 4,5,6 semester 1 dan nilai Budi Pekerti serta akhlak mulia. Nilai kelas 6 semester 2 akan digunakan sebagai tambahan penilaian.
  5. Secara tatap muka (daring) proses KBM khusus kelas 6 berakhir tanggal 22 April 2020. Kebutuhan Administrasi tetap berlangsung sesuai dengan Standar keamanan wabah Covid-19.
  6. Khusus program Wisuda AlQuran dan Perpisahan ditiadakan. Jika memungkinkankan,  akan  diadakan acara silaturrahim internal di sekolah setelah  status waspada Corona dicabut.  Menyangkut berbagai persiapan yang sudah dilakukan dan telah mengeluarkan sedikit banyak biaya, akan kami informasikan lebih lanjut saat pengambilan Ijazah.