Info Terhangat

Sahabat Sejati oleh Mas Rafa Wibowo


Perkenalkan Nama Saya MUHAMMAD RAFA WIBOWO Biasa Dipanggil MAS RAFA. Saya Mempunyai Sahabat Bernama MUHAMMAD KHAIRAN MUBARAK. Pertemuan Kami Saat Awal Pertama Masuk Sekolah.

Ternyata Khairan Sangat Baik Dan Selalu Berbicara Dengan Sopan. ALHAMDULILLAH Kami Pun Berteman Sampai Sekarang.

Ternyata Kami Terpisahkan Disaat Kenaikan Kelas 5 SD,karena KHAIRAN Pindah Rumah Alhasil Mereka Pun Harus Pindah Sekolah.

Sangat Sedih Awal Perpisahan Karena KamiSudah Sangat akrab. ALHAMDULILLAH Berjalannya Waktu Kami Pun Tetap BERSAHABAT, Walaupun Hanya Dengan Telpon Atau Videocall.

Khairan Bersekolah Di JAKARTA Karna Orang Tuanya Pindah Kerja Ke JAKARTA. Selama Kami, BERSAHABAT Banyak Kenangan Yg Kami Ingat.

Itulah KIsah SABABAT SEJATI MAS RAFA, Untuk MAS RAFA Sekarang Ada Dikelas 6 SD ALHAMDULILLAH Semua Menjadi SAHABAT BAIK HINGGA SEKARANG.

Dikelas 6 Ini MAS Sangat Seneng Karena Teman Teman Sangat Baik Dengan MAS RAFA.

SEMOGA INSYAALLAH Sampai Kelas 6 Ini Berakhir Kita Tetap Menjadi SAHABAT BAIK,Walaupun Kita Akan Berpisah Karena Kita Akan Memasuki SMP. SEMOGA Kita Walaupun Saling Berbeda Sekolah Tetap Menjadi SAHABAT Dan berkabar 1 Sama Lainnya AAMIIN YA RABBAL ‘ALAMIN Doa Terbaik Untuk SAHABAT SAHABAT SEMUANYA.